Investasi di properti gak pakai mahal lagi, investasi mulai dari Rp 10rb bisa jadi Tuan Tanah.

Yuk download aplikasi PropertiLord sekarang! Klik tautan: https://propertilord.page.link/c94H

Penawaran Perdana? Pasar Sekunder? Apa sih Bedanya?


Buat investor PropertiLord, pasti sudah tidak asing dengan istilah Penawaran Perdana dan Pasar Sekunder. Tapi sudah pahamkah Anda mengenai kedua pasar yang disediakan PropertiLord itu? Jika belum, beruntunglah Anda karena pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai perbedaan antara keduanya.

Penawaran Perdana

Penawaran Perdana adalah penawaran awal suatu aset properti kepada investor. Di Penawaran Perdana, harga token aset properti yang ditawarkan adalah Rp 10ribu saja. Nah, Penawaran Perdana ini dapat Anda manfaatkan untuk membeli token aset properti sebanyak-banyaknya karena harga token masih pada penawaran awal sebelum mengalami kenaikan harga.

Masa Penawaran Perdana suatu aset properti antara 60-90 hari. Nah, masa Penawaran Perdana dapat diperpanjang apabila token suatu aset belum terjual semua dan investor setuju untuk memperpanjang masa penawaran perdana berdasarkan voting yang dilakukan. Manfaatkan dari masa Penawaran Perdana untuk memiliki token aset sebanyak-banyaknya dengan harga awal sebelum harga token naik.

Pasar Sekunder

Pasar kedua yang disediakan oleh PropertiLord adalah Pasar Sekunder. Setelah masa penawaran perdana suatu aset berakhir, maka aset akan masuk ke Pasar Sekunder. Nah, di Pasar Sekunder Anda dapat melakukan trading atau jual beli token. Dengan melakukan trading, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari capital gain atau selisih kenaikan harga token.



Anda bisa menjual token suatu aset yang Anda miliki dengan meng-klik Pasar Token kemudian Jual Token. Setelah itu, Anda dapat memasang harga penawaran dan jumlah token yang hendak dijual. Anda juga dapat membeli token suatu aset dengan meng-klik opsi beli token pada tab Pasar Token. Untuk membeli token Anda juga dapat memasang harga beli dan jumlah token yang Anda inginkan.



Nah, agar trading token Anda tidak terlalu lama pending, Anda dapat menyesuaikan harga, baik jual maupun beli berdasarkan harga terakhir atau teratas yang tertera di Buku Order. Dengan demikian, transaksi trading token Anda akan cepat terealisasi.

Sekarang Anda sudah paham mengenai perbedaan kedua pasar di PropertiLord bukan? Tunggu apalagi? Ayo mulai investasi mu hari ini investor dan dapatkan keuntungannya!

Investasi di properti gak pakai mahal lagi, investasi mulai dari Rp 10rb bisa jadi Tuan Tanah. Yuk download aplikasi PropertiLord sekarang! Klik tautan https://propertilord.page.link/c94H







Comments

Popular Posts