Investasi di properti gak pakai mahal lagi, investasi mulai dari Rp 10rb bisa jadi Tuan Tanah.

Yuk download aplikasi PropertiLord sekarang! Klik tautan https://propertilord.page.link/c94H


Apa sih Dividen itu?



Dividen, kata yang pasti sering didengar oleh kalangan investor. Meski sering terdengar, beberapa orang masih belum memahami betul apa yang dimaksud dengan dividen. Salah satunya adalah rekan kerja saya. Ia baru saja berkecimpung di dunia investasi. Meski sudah sering mendengar kata dividen, namun ia belum memahami betul mengenai dividen. Apakah Anda juga mengalami hal yang sama?
Nah pada kesempatan kali ini, PropertiLord akan membantu Anda memahami dividen.
Dividen adalah pembagian laba kepada investor berdasarkan persentase kepemilikan yang dimiliki atas suatu aset. Pembagian dividen dilakukan pada setiap periode tertentu. Dividen, layaknya bunga yang diterima pemilik deposito, atas persentase kepemilikan aset yang dimiliki. Total penerimaan adalah hasil dari jumlah token yang dimiliki dengan dividen per token.

Dalam konteks deposito, bunga dihitung dari persentase penempatan dana Anda di deposito.Cara perhitungan keuntungan dividen juga sama. Return dividen dihitung dari jumlah dividen per token dibagi harga token yang Anda beli.


Dividen dihitung dengan membagi jumlah laba dengan total token atas aset.
Dividen = Harga Sewa / Total Token
Apa untungnya melakukan investasi properti?

1.                 Dividen memberikan penghasilan secara rutin (recurring income) buat Anda. Meskipun nilai saham naik atau turun, investor tetap menerima pembayaran dividen berdasarkan jumlah token yang dimiliki.
2.                 Peace of mind. Karena Anda tidak perlu khawatir dengan naik turunnya harga aset di pasar setiap hari. Selama bisa menemukan aset yang memiliki kinerja yang baik Anda cukup duduk manis dan menunggu pembagian dividen.
3.      Dana Pensiun. Di Indonesia, mungkin belum banyak orang mengandalkan dividen untuk sumber penghasilan pensiun, tetapi di USA banyak orang melakukan pensiun dini dengan menggunakan dividen sebagai sumber penghasilan.
4.   Saat pasar turun drastis, aset yang memberikan dividen tetap mendatangkan keuntungan untuk Anda, meskipun harga aset sedang turun tajam.


Nah itu tadi keuntungan melakukan investasi properti. Di PropertiLord Anda bahkan dapat mulai investasi properti mulai dengan harga Rp 10.000 saja! Ayo mulai investasi mu hari ini dan download aplikasi PropertiLord.
Investasi di properti gak pakai mahal lagi, investasi mulai dari Rp 10rb bisa jadi Tuan Tanah. Yuk download aplikasi PropertiLord sekarang! Klik tautan https://propertilord.page.link/c94H





Comments

Popular Posts