Sahabat Qurban Domba Paket A Tongseng Kering

Kunjungi Toko: https://berikhtiar.com/amanah.solihin.bea

Assalamualaikum #SahabatAmal

Momen Idul Adha adalah momen yang sangat tepat untuk semua umat muslim ikut membantu menyediakan protein hewani bagi masyarakat yang membutuhkan. Menyembelih hewan qurban juga hukumnya adalah sunnah muakkad. Sunnah muakkad berarti ibadah yang dianjurkan dengan penekanan yang kuat atau hampir mendekati wajib. Ketentuan mengenai qurban juga tertulis dalam surat Al Quran berikut ini:


Artinya:Dan bagi tiap-tiap umat telah Kami syariatkan penyembelihan (qurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzekikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah), (QS. Al-Hajj:34)
Dari anjuran tersebut, Yayasan Sahabat Beramal Jariyah membuat sebuah program qurban, program tersebut bernamaSahabat Qurban.

Sahabat Qurban berupaya menjadi qurban innovatif, praktis, dan berkesan. Daging qurban akan dikemas menjadi rendang dan dikalengkan serta daging domba akan dibut tongseng kering.
Bersama Sahabat Qurban, insyaAllah qurban sahabat akan menjadi qurban terbaik dan berkesan tahun ini.

Mudah dan Harga Terjangkau
Amanah
Rasa masakan yang lezat sesuai berupa rendang sapi dan tongseng domba kering
Produk akan dikirimkan langsung ke pequrban,sehingga pequrban bisa menyalurkannya ke tetangga/lembaga yang membutuhkan di sekitarnya


Paket sahabat qurban Domba
Paket A : 25 paket ( @200gr )
Paket B : 30 Paket ( @200 gr )
Paket C : 35 Paket ( @200 gr )

Tongseng Kering
Produk : 12340004240918
RPH :1232000423019

Exp : Tahan Hingga 3 bulan dalam suhu ruangan
bisa tahan sampai 1 tahun jika dalam freezer

Comments

Popular Posts